Proses pembuatan jalan yang tepat dan benar menjadikan jalan lebih terjamin, kuat dan tahan lama. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix di Jabodetabek Murah: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Banten Jawa Barat, Jawa Timur harga & kualitas terbaik dan sekitarnya. - Kami sudah berpengalaman selama beberapa tahun, didukung dengan tenaga-tenaga kerja mandor yang ahli dibidangnya, pekerjaan praktis dan cepat. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Banten Jawa Barat, Jawa Timur dan sekitarnya. - Kami sudah berpengalaman selama beberapa tahun, didukung dengan tenaga-tenaga kerja mandor yang ahli dibidangnya, pekerjaan praktis dan cepat.


Proses dan Tahapan Pembuatan Konstruksi Jalan Aspal Yang Benar dan Tepat Supaya Kuat dan Awet
Bidang pekerjaan yang kami tangani antara lain:

-Renofasi SPBU
-Pemasangan Turap Batu Kali
-Pembuatan Saluran Air ( Drainase)
-Pemasangan Kansteen 
-Pemasangan Grass Block
-Pemasangan / Perbaikan Paving Block 
-BETONISASI / Reajid

Selain jasa pekerjaan Pengaspalan HOTMIX, kami juga mengerjakan;
-Pengurugan Tanah merah / Tanah Boncos
-Renofasi SPBU
-Pemasangan Turap Batu Kali
-Pembuatan Saluran Air ( Drainase)
-Pemasangan Kansteen
-Pemasangan Grass Block
-Pemasangan / Perbaikan Paving Block
-BETONISASI / Reajid

Tahapan Proses Pembutan Jalan Aspal

Inilah Tahapan Proses Pengaspalan Jalan Yang Benar. Kami siap mengerjakan semua tahapan proses pembuatan/pengaspalan jalan sebagai berikut:

1. Pekerjaan Pemetaan ( Proses Pengukuraan badan Jalan )

Pada tahapan pekerjaan pemetaan ini dilakukan dengan tujuan agar supaya badan jalan sesuai dengan ukuran yang di harapkan.

2. Pekerjaan Clearing & Grubbing ( Proses Pembersihan badan Jalan dari Pohon dan sampah )

Sebelum badan jalan dibentuk, lahan perlu disiapkan serta dibersihkan terlebih dahulu dari sampah serta pepohonan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari

3. Pekerjaan Stripping ( Proses Pembentukan badan Jalan )

Pada tahapan pekerjaan ini merupakan pekerjaan galian dan timbunan agar lahan rata. Pekerjaan galian merupakan pekerjaan  pemotongan tanah untuk  tujuan memperoleh bentuk elevasi permukaan yang dapat sesuai  dengan gambar yang  sudah direncanakan.  Pada tahap ini dimaksudkan untuk mengetahui elevasi jalan diperlukan alat ukur Theodolit.

4. Pekerjaan Sub Grade ( Proses Pemadatan tanah )

Tahap ini dilaksanakan setelah badan jalan terbentuk. Sub Grade merupakan bagian dasar tanah pada bagian bawah lapisan perkerasan jalan,  lapisan tanah ini berupa tanah asli yang dipadatkan mupaun  dari tanah urugan dari tempat lain. Proses untuk pemadatan tanah menggunakan Alat Buldozer dan Vibrator Roller

5. Pekerjaan Sub Base Course (Lapis Pondasi Bawah)

Pada tahap ini dilaksanakan setelah lapisan sub grade memenuhi standar kepadatan. Selanjutnya adalah pekerjaan penghamparan material pondasi bawah, yaitu berupa Batu Kali atau Batu Limstone dengan menggunakan alat transportasi Dump Truck yang kemudian diratakan serta dipadatkan menggunakan alat Tandem Roller.
Untuk ketebalan lapis pondasi Sub base course biasanya sekitar 30 c m.

Fungsi utama Lapisan sub base course adalah :

  • Bagian kontruksi jalan yang menyebarkan beban roda ketanah dasar.
  • Mengurangi tebal lapisan di atasnyal.
  • Lapis peresapan agar air.
Proses penghamparan Sub base course. 
 
Pada tahap ini, langkah pertama adalah membuat patok yang berfungsi untuk mengukur ketebalan tanah kemudian mendatangkan material ke lapangan.

Sub Base course pada Prinsipnya merupakan proses pemadatan yang dimulai dari pinggir bagian yang rendah ke bagian yang lebih tinggi. Proses perataan dengan menggunakan Motor Grader dan pemadatannya menggunakan Tandem Roller.

6. Pekerjaan Base Course (Pondasi Atas)

Pada tahap ini, dilakukan penghamparan material Pondasi Bawah yang berupa Sirdam sama menggunakan Dump Truck dan diratakan lagi dengan Tandem Roller.

Material terbaik untuk lapis pondasi atas adalah campuran 70% batu pecahan berwarna abu keputihan ukuran 1 sampai dengan 5 cm,dan 30%  lagi campuran abu batu atau pasir.

Setelah kelihatan rata selanjutnya dipadatkan kembali menggunakan tire Roller sambil disiram air secukupnya.

Sebelum di hampar lapisan atas ( A T B =Asphalt Treated Base ) atau A C B diperlukan Lapis resap pengikat antara Base Course dan A T B yaitu Prime coat dan untuk membersihkan debu menggunakan Air Compressor.

Fungsi prime coat diantaranya:

  • – Memberikan daya ikat antara lapis pondasi agregat dengan campuran Aspal.
  • – Mencegah lepasnya  butiran lapis Agregat jika dilewati kendaraan sebelum dilapis aspal
  • – Mencegah lapis agregat  dari pengaruh cuaca.

7. Pekerjaan Hotmix Binder Coarse  atau Lapisan Atas ATB

Tahap kemudian dilakukan Pelapisan atas menggunakan material ashpalt jenis ATB ( Asphalt Treated Bas e) atau AC-BC Dan pelapisannya menggunakan mesin finisher lalu di padatkan menggunakan mesin TR.

8. Pekerjaan Surface Course ( Lapisan Permukaan )

Pada tahap ini, adalah penghamparan lapisan permukaan menggunakan Asphalt hotmix yang proses  penghamparan nya menggunakan mesin finisher lalu dipadatkan mengunakan Tandem Roller.

9. Pekerjaan Finishing

Pada tahap ini, merupakan pekerjaan Finishing yang dilakukan dengan pemadatan serta perataan permukaan jalan dengan menggunakan alat Peuneumatic Roller.

10. Pekerjaan Marka Jalan

Tahap terakhir yang harus dekerjakan adalah pembuatan marka jalan. 
 
Itulah pembahasan tentang tahapan pekerjaan pembuatan jalan yang benar supaya awet dan berkualitas. 
 
Jasa Pengaspalan Jalan Harga Murah, Perusahan Jasa Pengaspalan Jalan Murah, Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek, Harga Jasa Pemborong Aspal Jalan Per Meter 2 di Cianjur, Cirebon, Sumedang, Garut, Bandung, Subang, Cirebon, Pekalongan, Brebes, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Magelang, Klaten, Semarang, Jogja, Solo. Jasa Tukang Pengaspalan Jalan aspal hotmix Jogja, Solo, Semarang, Jasa Perbaikan Jalan Aspal di Jakarta, Harga Aspal Hotmix Murah di Jakarta Per Meter 2 Kontraktor jasa pengaspalan jalan di Jabodetabek meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang mencari Kontraktor Jasa Pengaspalan dan Perbaikan Jalan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan sekitarnya, berikut ini kami informasikan Daftar Harga Pengaspalan Jalan Terbaru di antaranya :

Paket A : Harga pelapisan asphalt hotmix mulai dari Rp.M2 :

1. Teack coating asphal cair ( Perekat }
2. Gelaran hotmix 2 cm
3. Pemadatan dengan mesin baby roller
4. Upah tenaga

Paket B :Harga  asphalt penetrasi mulai dari Rp. /M2 :

1. Gelaran batu makadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaaran batu abu
4. Pemadatan dengan mesin walls
5. Upah tenaga kerja

Paket C : { Pelapisan ulang/Overlay } Harga mulai dari Rp. /M2

1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt hotmix 2 cm
5. Pemadtan dengan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja

Paket D : { Bikin baru dari 0% dari tanah } harga mulai dari Rp. /M2

1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu splite
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt homix 3 cm
5. Pemadatan dengan mesinn walls
6. Upah tenaga kerja

Demikian informasi Daftar Harga Pengaspalan Jalan Terbaru  yang  kami tawarkan untuk pekerjaan jalan sesuai spesifikasi yang terinci di atas dan kami siap membantu.


Layanan Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Banten Jawa Barat, Jawa Timur dan sekitarnya. Jasa Pengaspalan Jalan Cibubur Jakarta Timur Harga Murah, Perusahan Jasa Pengaspalan Jalan Murah, Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek, Harga Jasa Pemborong Aspal Jalan Per Meter 2 di Cianjur, Cirebon, Sumedang, Garut, Bandung, Subang, Cirebon, Pekalongan, Brebes, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Magelang, Klaten, Semarang, Jogja, Solo. Jasa Tukang Pengaspalan Jalan aspal hotmix Jogja, Solo, Semarang, Jasa Perbaikan Jalan Aspal di Jakarta, Harga Aspal Hotmix Murah di Jakarta Per Meter 2 Kontraktor jasa pengaspalan jalan di Jabodetabek meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya.  - Kami sudah berpengalaman selama beberapa tahun, didukung dengan tenaga-tenaga kerja mandor yang ahli dibidangnya, pekerjaan praktis dan cepat. Jasa Pekerjaan kami meliputi pekerjaan pengaspalan jalan aspal hotmix untuk :
  1. Halaman Rumah
  2. Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  3. Area Parkir Perkantoran
  4. Area Parkir Rumah Sakit
  5. Area Parkir Ruko
  6. Area Parkir Pabrik dan Gudang
  7. Area Parkir Mall
  8. Jalan MHT
  9. Pengaspalan Ex. Galian Kabel
  10. Jalan Raya
  11. Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek, dan sebagainya 
Selain Jasa Pekerjaan Pengaspalan Hotmix, kami juga mengerjakan :
  1. Cor Beton Ready Mix
  2. Pemasangan/perbaikan Paving Block
  3. Pemasangan Grass Block
  4. Pemasangan Kansteen
  5. Pembuatan Saluran Air/Drainase
  6. Pemasangan Turap Batu Kali
  7. Pengurugan tanah merah/tanah boncos
  8. Renofasi SPBU dan sebagainya

Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix

Bagaimanapun Kondisinya, Barapapun Luasnya, Mulai dari dasar tanah, perbaikan dan pelapisan ulang/overlay, Berpengalaman, dan kami siap mengerjakan partai kecil maupun partai besar. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Banten Jawa Barat, Jawa Timur dan sekitarnya. Jasa Pengaspalan Jalan Cibubur Jakarta Timur Harga Murah, Perusahan Jasa Pengaspalan Jalan Murah, Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Murah di Jabodetabek, Harga Jasa Pemborong Aspal Jalan Per Meter 2 di Cianjur, Cirebon, Sumedang, Garut, Bandung, Subang, Cirebon, Pekalongan, Brebes, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Magelang, Klaten, Semarang, Jogja, Solo. Jasa Tukang Pengaspalan Jalan aspal hotmix Jogja, Solo, Semarang, Jasa Perbaikan Jalan Aspal di Jakarta, Harga Aspal Hotmix Murah di Jakarta Per Meter 2 Kontraktor jasa pengaspalan jalan di Jabodetabek meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya. - Kami sudah berpengalaman selama beberapa tahun, didukung dengan tenaga-tenaga kerja mandor yang ahli dibidangnya, pekerjaan praktis dan cepat.
Silahkan hubungi kami untuk penawaran Paket Biaya Pengaspalan Jalan Hotmix, maupun menghitung RAB pengaspalan jalan, kami siap membantu Anda.
 
Top